Usahaku Sekarang Lebih Berkembang Pesat

Salam sungkemku untuk Ki Sabrang Alam yang telah membantu melancarkan usaha saya. Pengalaman ini saya bagikan kepada teman-teman supaya dapat mengambil hikmah dari sedikit cerita yang saya ungkapkan. Berawal dari perjuanganku membangun sebuah usaha kecil yaitu berjualan roti. Usaha ini telah aku rintis selama satu tahun, selama itu usahaku selalu saja mengalami berbagai kendala, roti yang aku titipkan diberbagai toko tidak banyak yang terjual sehingga saya mengalami kendala kesulitan dalam memutar modal untuk membuat roti yang baru.

Orang yang sudah menjadi pelanggan saya juga berpindah ke penjual roti yang lain dengan berbagai macam alasan yang mereka buat. Pernah suatu hari saya melihat penjual roti keliling yang sangat laris manis dengan pembeli, kemudian saya mencoba untuk membeli roti dari penjual roti keliling tersebut untuk memastikan adakah resep yang istimewa dari roti yang dijualnya, setelah mencoba, ternyata rotinya sangat jauh berbeda dengan roti yang saya buat dan jauh lebih gurih roti buatan saya. Dari kejadian tersebut saya bertanya dalam hati, mengapa roti yang rasanya sangat kurang enak bisa diminati banyak orang.

Tidak ada resep yang istimewa dan terlebih lagi rasanya sangat standar. Sampai suatu hari saya bertemu lagi dengan penjual roti tersebut dan saya menanyakan, kenapa roti dagangannya bisa sangat diminati masyarakat. Jawaban dari penjual roti keliling tersebut membuatku tercengan. Jawabannya kurang lebih “roti boleh kalah rasa, yang penting bagaiamana caranya untuk menarik pelanggan”. Dari jawaban tersebut membuat saya bertanya dalam hati, apa arti yang dimaksud dari penjual roti tersebut. Sampai suatu hari saya bertemu dengan teman, dan saya menceritakan hal tersebut. Sontak saja teman saya menjawab dengan lugunya kalau penjual roti tersebut menggunakan sebuah ageman yang dapat menarik pelanggan. 

Mendengar hal tersebut, saya pun jadi berfikir apa benar yang dikatakan oleh teman saya itu. Sambil ber-ikhtiar akhirnya pun saya mencoba mencari jimat yang dapat membuat dagangan saya laris manis layaknya penjual roti keliling tersebut. Akhirnya tanpa sengaja saya menemukan sebuah situs yaitu www.Jimatpenglarisan.com yang dikelola oleh Ki Sabrang Alam. Saya berkonsultasi melalui sms dan saya mendapatkan pencerahan juga saran kalau saya disarankan terus ikhtiar dan memakai perantara Jimatpenglarisan hasil maha karya beliau. Saya pun mentransfer sejumlah mahar yang tertera dalam isi website tersebut. Tiga hari setelah saya mentransfer, barang bertuah sudah sampai ditangan dan siap untuk saya gunakan dalam membangun usaha yang saya punya.

Saya tidak menyangka dengan hasil yang saya dapatkan dibanding dengan mahar yang harus saya keluarkan. Anda tahu? Sangat luar biasa, dalam hitungan bulan usaha roti saya meningkat drastic, pelanggan yang semula hanya sepuluh sampai dua puluh, sekarang menjadi sangat banyak sampai-sampai saya harus mencari karyawan tambahan untuk mengatasi permintaan yang membludak. Sekarang saya sudah mempunyai cabang toko roti tiga buah toko. Sungguh tak dapat kusangka usaha saya mampu mengepakkan sayap begitu lebarnya. Terima kasihku untuk Ki Sabrang Alam yang telah menuntunku membuka jalan rejeki ini.

Tanto Wijaya, 32 tahun, Surabaya

Lakukan Pemesanan Jimat Penglarisan – Silahkan KLIK DI SINI