Doa Pelarisan Usaha Ilmu Putih Dijamin Laris Banyak Pelanggan

doa pelarisan dagang ampuh

Tujuan pengusaha tentu untuk mendapatkan keuntungan dan dagangannya laris setiap hari. Banyak cara yang ditempuh oleh setiap pengusaha. Mereka bahkan menggunakan cara-cara yang merugikan pengusaha lainnya. Jika ingin penglaris, maka baiknya tidak merusak usaha saingan. Keberkahan perlu diperhatikan dalam usaha.

Doa pelaris ada dua macam, satu dengan ilmu hitam dan satu lagi dengan ilmu putih. Di sini yang akan digunakan ialah ilmu putih. Sehingga kita laris tanpa merusak dagangan orang lain atau pesaing yang berada di sekitar kita. Doa ini langsung kita kerjakan tanpa hal yang aneh-aneh dan tidak menggunakan media kembang.

Kita langsung mengerjakan dan meminta kepada Sang Pencipta. Di sinilah hal yang perlu diperhatikan dalam menjalankan usaha dengan pelarisan menggunakan ilmu putih. Dijamin tidak akan ada efek buruk seperti pada ilmu hitam. Jika di ilmu hitam banyak menggunakan syarat dan bahkan tumbal utuk pelarisan, maka tidak dengan ilmu putih.

Doa pelarisan usaha ini langsung kita panjatkan kepada Allah semata. Syarat yang dimiliki haruslah berhati dan pikiran yang bersih. Melihat saingan banyak pembeli, jangan sedikit pun terbesit rasa iri dan cemburu. Ini berbahaya apabila kita sampai timbul rasa iri karena dagangannya lebih laris dibandingkan dengan yang kita miliki. Memang benar, manusia itu bukan makhluk yang sempurna dan bisa menahan rasa iri.

Oleh sebab itu dibutuhkan hati dan pikiran yang bersih guna menjalankan pelarisan menggunakan ilmu putih ini. Ingat selalu bahwa ilmu putih dijalankan hanya karena izin Allah semata, tidak ada zat yang lebih kuat dibandingkan dia. Pengamal ilmu putih untuk pelarisan usaha harus mendekatkan diri dengan rajin beribadah dan melakukan wirid yang sesuai dengan anjuran.

Menyatukan jiwa raga dengan ilmu putih, berarti tidak meninggalkan segala perintah-Nya dan berusaha sebaik mungkin untuk menjauhi larangan-Nya. Dirikan salat wajib dan melakukan wirid seusai salat. Wirid ini merupakan anjuran wajib seusai maupun saat kita membuka tempat usaha yang dijalankan. Perhatikan dan kerjakan untuk mendapatkan pelanggan tetap serta membuat dagangan kita laris.

Wirid Seusai Salat Fardu

Baca Basmallah lengkap dan Allahumma Sholi ala Muhammad wa ala Ali Muhammad dibaca sebanyak mungkin, kalau bisa hitungan ganjil. Memohon kepada Allah untuk dipermudahkan usahanya dan mendapatkan pelarisan yang banyak. Kemudian baca lagi Allahumma Sholi ala Muhammad wa ala Ali Muhammad sebanyak 3 kali, ditutup dengan Hamdallah.

Selanjutnya dibacakan lagi doa pelarisan usaha dengan wirid Ya Razak sebanyak mungkin bisa ratusan yang terpenting jumlahnya ganjil. Niatkan untuk mendapatkan pelarisan tanpa harus merusak dagangan orang lain. Jadikan setiap pembeli yang datang baik sengaja maupun tidak sengaja, selalu jadi membeli dan menjadi pelanggan tetap di tempat usaha kita

Wirid Usai Salat Tengah Malam

Tengh malam adalah waktu yang tepat untuk menyatu dengan ilmu putih. Wirid dengan konsentrasi penuh untuk mendapatkan keberkahan dalam usaha dan menjadikan usaha yang kita jalani mendapatkan pelanggan dan tentunya dagangan kita laris setiap hari. Sanjung Nabi Muhammad dengan salawat sebanyak 3 kali, lalu baca Inna Nahnu Nazzalna Adz-Zikro wa inna lahu lahafidhun, sebanyak 111 kali seusai salat 2 rakaat. Ditutup lagi dengan salawat.

Wirid Menuju Tempat Usaha dan Saat Membuka

Ilmu putih tidak lepas dari yang namanya salat, jadi sebelum berangkat Salat Duha menjadi hal utama doa pelarisan usaha dan berwirid menyebut Ya Razak sebanyak yang kita bisa. Begitupula saat menuju tempat usaha kita bacakan wirid dari Doa Nabi Yunus: Lailahaila anta, subhanaka ini kuntum minazolimin baca sepanjang jalan hingga sampai dipintu tempat usaha. Hembuskan dan buka tempat usaha kita dengan lafas Basmallah lengkap.