Artikel Pelarisan Usaha
amalan islam untuk melariskan usaha dan dagang

Amalan Islam Ampuh untuk Melariskan Dagangan dan Usaha

Salam dari Saya Ki Sabrang Alam Pakar Mistik Nusantara …

Apa kabar ? Semoga Anda selalu dalam keadaan baik, sehat selalu dan apa yang menjadikan hajad atau keinginan Anda segera di kabulkan dan di dekatkan oleh Tuhan YME. Amin

Pada tulisan kali ini Saya sharing mengenai Amalan islami yang Ampuh untuk melariskan dagangan dan usaha milik Anda.

Banyak sekali amalan-amalan untuk pelarisan usaha yang bisa Anda gunakan sebagai media bathin untuk melariskan usaha dan dagangan Anda.

Semisal saja ada beberapa ayat di Al quran yang bisa dijadikan amalan rutin selesai sholat guna untuk meminta kepada Alloh SWT supaya rejeki semakin deras dan datang dari segala arah. Yang seperti ini bisa juga di niatkan untuk pelarisan usaha dan dagangan Anda.

Ada pula Doa-doa tertentu yang mana khasiatnya untuk kerejekian dan agar apa yang Anda kerjakan bisa berkah dan hasilnya melimpah. ini juga bisa di niatkan agar usaha Anda lebih laris dan berkah.

Begitu juga dengan melakukan sholat pada waktu tertentu yang mana tujuannya untuk kemudahan hidup dan supaya bisa datang dari berbagai arah.

Apa Doa dan Ayat yang Tepat untuk Kerejekian dan Pelarisan Dagangan maupun Usaha Anda ?

 1. Doa Agar Dagangan Banyak Pembeli

Allahumma inni as’aluka, ‘ilman nafi’an, wa rizqon thoyyiban, wa a’malan mutaqobalan.

Artinya, Ya Allah aku mohon kepadamu, berikanlah kepadaku ilmu yang bermanfaat, rizki yang baik, dan amalan yang diterima disisimu.

Doa ini dibaca saat membuka usaha dagang di pagi hari dan tidak hanya memohon supaya dagangan bisa laris dan banyak pembeli akan tetapi juga dijadikan permohonan rejeki yang diperoleh supaya bisa menjadi berkah untuk kehidupan orang yang dinafkahi.

2. Doa Supaya Dagang Maju

Jika anda menginginkan uasaha dagang laris, mengalami kemajuan pesat dan memperoleh keuntungan yang berlipat ganda, maka anda bisa mencoba mewiridkan amalan dzikir yakni Al Wahhaab yang berarti Maha Pemberi dengan bacaan doa dzikit Ya Wahhab.

Tunaikan sholat sunnah dhuha dua rakaat saat jam setengah delapan sampai jam sembilan pagi saat akan mengamablkan doa dzikir ini.

3. Doa Pencurahan Rahmat dan Berkah

“Allahumma faarijal hammi wa kaasyifal ghammi mujiba da’watal mudhtariina rahmaanad dun-yaa wal aakhirati wa rahiimahumaa irhamnii rahmatan tughniinii bihaa ‘an rahmati man siwaak.”

Artinya, “Ya Allah, Dzat yang menghilangkan segala kesedihan, yang menggembirakan segala duka cita, dan yang mengabulkan semua permohonan, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayag baik di dunia maupun di akhirat, curahkan rahmat-Mu kepada kami, yaitu rahmat yang menjadikan kami tidak membutuhkan pertolongan selain kepada-Mu”.

Baiklah. Itulah kiranya yang bisa Saya sampaikan pada tulisan kali ini. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan baru bagi Anda.

.

Konsultasi Serius tentang Pelarisan Usaha dan Dagang dengan Pakarnya Ki Sabrang Alam, Silahkan Hubungi Kontak di Bawah ini :

081226888103 ( WA / Telpon / SMS )

Chat WA Klik di Sini whatsapp