Amalan dan Jimat Pelaris Dagang yang Ampuh

jimat penglarisan usaha dagang

Amalan dan jimat pelaris dagang yang ampuh! Orang yang memilih bidang bisnis kini begitu banyak sekali, sampai tak terhitung oleh jari. Karena di setiap tempat, setiap bentuk, dan setiap kondisi bentuk usaha itu pasti selalu ada baik yang skalanya masih kecil hingga yang sudah besar. Bentuk bisnis pun bermacam-macam, salah satunya adalah perdagangan.

Oleh karena banyaknya pihak yang memilih terjun pada usaha berdagang, maka semakin banyak pula yang berkompetisi agar usahanya bisa unggul dan mencapai kesuksesan dengan ciri laris manisnya produk yang ia tawarkan. Untuk mewujudkan kesuksesan dalam berniaga ini memang sangat tergantung dari usaha yang dilakukan masing-masing. Jika dilakoni dengan ulet dan yakin, maka hasilnya pun bisa lebih pasti. Tak hanya itu, hoki pun bisa mengiringi jalan kesuksesan yang diraih para pelaku usahanya.

Namun ternyata di samping itu, ada pula pihak yang menempuh cara lain untuk menambah kesuksesan dunia dagangnya, yakni tak lain tak bukan salah satunya dengan menggunakan jimat pelaris dagang yang ampuh. Cara ini banyak dilakukan beberapap pihak pedagang di samping usaha yang dilakukannya, karena pada dasarnya mereka percaya khasiatnya. Dengan maksud atau tujuan agar titel kesuksesan dapat diraih dengan cepat. Dan berikut ini beberapa amalan atau jimat penglaris yang biasanya digunakan oleh para pedagang.

Menggunakan Air Bekas Cucian Beras

Hal yang pertama dibahas ini termasuk dalam kategori yang diamalkan, artinya untuk mendapatkan khasiatnya cenderung menggunakan langkah atau ritual tertentu. Namun cara ini terhitung sederhana dan tidak rumit, bahkan masih menganjurkan para pengamalnya untuk senantiasa tetap menyandarkan hati pada Allah SWT, sang Maha Pemberi Rezeki. Medianya pun mudah sekali untuk dicari, yaitu cukup menyiapkan beras yang akan dicuci lalu airnya tidak dibuang.

Dalam jimat pelaris dagang yang ampuh ini, saat sedang mencuci beras maka lakukan amalan dengan membaca istighfar sebanyak tiga kali, taawudz diucap satu kali, serta bismillah satu kali. Dan konon ada pula niat yang harus diucapkan. Akan tetapi yang terpenting adalah cara mencuciberasnya harus dilakukan berlawanan dengan arah jarum jam. Lalu setelahnya menyiramkan air bekas cucian tadi pada sekeliling toko atau tempat usaha.

Keris Emas Asmak

Selanjutnya beralih pada jimat yang sering disebut dengan Keris Emas Asmak. Benda ini senderung sering dipakai sebagai jimat andalan untuk penglaris oleh mereka yang memiliki usaha dagang, meskipun tidak semua pedagang demikian. Konon katanya diyakini bahwa benda yang memiliki ciri fisik kecil dan berwarna keemasan ini, dapat membuat aura tempat usaha menjadi lebih menarik. Dengan begitu dapat menarik pengunjung atau pembeli lebih banyak lagi. Bahkan pembeli yang pernah kesana akan merasa nyaman berada di tempat tersebut, dan tak menutup kemungkinan bisa menjadi pelanggang tetap.

Uang Asmak

Selain keris, ternyata ada pula uang asmak yang sering dijadikan sebagai jimat pelaris dagang yang ampuh. Mungkin terdengar cukup aneh jika pertama kali mendengar uang dijadikan sebagai jimat penglarisan. Namun dengan uang asmak ini, dipercaya demikian. Jika pelaku usaha menyimpan uang ini sebagai jimat, maka ia diyakini memiliki fungsi untuk menarik pembeli lebih banyak. Bahkan tempat usaha pun akan terbuka auranya hingga menjadi lebih menarik dari sebelumnya.

Pedang Asmak

Belum cukup hanya samapi di situ, selain keris yang di awal sudah disebutkan, ternyata ada pula produksi pedang asmak. Benda ini pun tak kalah dan tak jauh berbeda fungsinya dengan keris asmak. Diyakini bahwa sebagai jimat penglarisan, benda ini sering dipakai untuk mempengaruhi orang lain agar tertarik membeli produk yang ditawarkan. Mengenai bentuk fisiknya pun tak jauh berbeda dengan kerisnya. Pedang asmak memiliki bentuk mirip pedang pada umumnya hanya saja ukurannya mungil dan berwarna keemasan.

Jimat Bambu

Selanjutnya, jimat pelaris dagang yang ampuh ini yaitu yang sering disebut dengan bambu pethuk. Jimat bambu satu ini tentunya memiliki bentuk yang sedikit berbeda jika dibandingkan dengan bentuk bambu biasa pada umumnya. Namun memang banyak sekali pelaku usaha yang mengincar kepemilikan benda ini sebagai jimat yang dapat mereka andalkan. Pasalnya khasiat dari benda ini, diyakini dapat menderaskan aliran rezeki pemilik dengan cara membuat laris usahanya. Jika ia berdagang, maka dagangannya akan laku.

Namun yang perlu diketahui adalah, bahwa kini bambu pethuk cukup langka keberadaannya. Sedangkan yang mencari atau membutuhkannya masih cukup banyak, dan ia menjadi incaran yang cukup populer. Bahkan jika dibandingkan, keberadaannya bisa berbanding besar dengan seribu pohon biasa pada umumnya.

Itulah berbagai jenis amalan hingga jimat pelaris dagang yang ampuh. Bisa dikatakan bahwa pemakaian berbagai jimat di atas bukanlah hal yang begitu asing dikalangan para pelaku usaha, yang menginginkan kelarisan secara instan.