3 Jenis Amalan Pelaris Usaha yang Bisa Membuat Usaha Anda Laris Manis

amalan pelarisan usaha dan dagang

Dagang adalah salah satu jenis pekerjaan yang paling banyak dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Sebagian masyarakat muslim berdagang atau mendirikan usaha tersebut.

Karena banyaknya usaha yang berdiri maka tidak heran terjadi persaingan antara para pengusaha. Tapi yang haru diwaspadai adalah persaingan itu bukan hanya dari kegiatan atau iklan secara fisik. Tapi juga bisa menggunakan ilmu ghaib.

Ilmu-ilmu gaib itu yang menyebabkan aura dalam tempat usaha anda beraura negatif. Karena negatif inilah usaha anda akan sepi dari pengunjung.

Karena itulah penting bagi anda untuk mengamalkan doa amalan pelaris usaha. Berikut kami tulis beberapa doa penglaris yang paling ampuh.

Solat Dhuha

Salah satu doa untuk penglaris usaha anda adalah melakukan solat Dhuha secara rutin. Solat Dhuha ini memang memiliki Fadilah yang ampuh untuk membuka pintu rezeki anda.

Dahulu ketika para sahabat melakukan dagang ke berbagai wilayah muslim mereka selalu rutin melaksanakan sholat Dhuha, dan hasilnya usaha yang mereka lakukan berhasil. Ketika selesai melakukan sholat Dhuha ini anda harus berdoa agar pintu rezeki anda terbuka lebar.

Sholat Dhuha sendiri bisa dilakukan dengan hanya 2 rakaat saja, anda yang sedang sibuk maka bisa melakukannya dengan 2 rakaat, tapi jika sedang tidak sibuk maka lakukan lebih dari 2 rakaat.

Amalan doa

Doa untuk amalan pelaris usaha itu sebenarnya sangat banyak sekali, salah satu yang terkenal adalah Bismillahirrohmanirrohim yaa ardhu robbi robbukillah. Amalan doa tersebut harus anda lakukan ketika akan membuka usaha pada pagi hari.

Bacalah doa tersebut kemudian tiupkan pada dagangan anda. Ketika sedang membaca harus mengulanginya sebanyak 313x kemudian di tiupkan pada dagangan anda.

Ketika sudah selesai meniupkan maka ucapkan pada dagangan anda dengan kata-kata, wahai dagangan berilah kami rezeki yang halal dengan cara kamu laku.

Amalan doa bahasa Indonesia

Doa untuk pelaris usaha ampuh tidak harus dengan bahasa arab, doa bisa anda lakukan dengan bahasa Indonesia. Doa ini bisa anda amalkan kapan saja.

Ketika selesai melakukan solat 5 waktu, atau ketika selesai solat Dhuha, bisa juga ketika akan membuka tempa usaha anda. Doa tersebut adalah.

Ya Allah aku minta pada engkau rezeki halal, luas dan tidak dengan usaha  keras. Dan hindarkan lah kami dari kemelaratan dan tanpa rezeki, dan hanya kepada engkau lah kami bergantung. Ketika mengamalkan doa ini selalu berharap lah pada Tuhan.

Doa akan membuka usaha

Ada beberapa versi dalam doa untuk membuka usaha, salah satunya adalah sebuah hadis yang diriwayatkan oleh Tirmidzy berikut ini,

“Ya Allah, aku berlindung kepada Mu dari kehancuran dalam usaha, bangkrut, tenggelam dan kebakaran.” Dalam pengamalan doa ini anda harus disertai dengan usaha yang sungguh-sungguh jangan sampai malas-malasan.

Tiru lah para sahabat Nabi, mereka rela menaiki untuk beratus-ratus kilometer hanya untuk berdagang. Keikhlasan hati merekalah yang akan menjadikan sebab dari kemudahan dalam memperoleh rezeki dari tuhan yang maha Esa.

Membaca 3 surat terakhir al Quran

Ketika anda sedang akan membuka usaha, pertama kali harus membaca amalan penglarisan usaha paling ampuh salah satu doanya adalah dengan membaca surat terakhir dari al Quran. Surat terakhir ini memang memiliki fadillah yang banyak sekali.

Salah satu yang paling ampuh adalah bisa mengusir setan atau jin jahat dan membuat aura positif. Ketika anda membaca surat ini maka akan tercipta aura positif sehingga bisa menarik para pelanggan anda.

Ayat kursi

Ini yang perlu anda baca setelah selesai melafalkan 3 surat terakhir dalam al Quran tersebut, buatlah masing-masing (3 surat tadi dan ayat kursi) 3 kali bacaan.

Amalan ini bisa anda lakukan baik ketika saat membuka usaha atau ketika setelah selesai sholat. Yang paling penting serahkan usaha anda pada Tuhan dan mohonlah selalu untuk diberikan rezeki.

Teladani sifat para sahabat

Dalam urusan berdagang sebenarnya kaum muslim memiliki berbagai contoh yang bisa diandalkan salah satunya adalah para sahabat. Banyak sekali sahabat yang menjadi pengusaha atau pedagang.

Pelajari cara mereka berdagang, dan yang paling penting jangan sampai anda berbohong pada pedagang. Jika anda sampai berbohong maka pasti akan susah dalam meraih hatinya kembali.

Usaha perdagangan sendiri juga dicontohkan oleh Nabi muhammad, dalam salah satu perkataannya beliau menyampaikan jika usaha dagang akan sukses jika pedagang jujur pada pembeli. Ini dibuktikan dengan perilaku nabi.

Dengan jujur pada pembeli, maka pembeli akan merasa senang. Pancaran aura senang inilah yang akan menjadi aura positif. Dari aura positif ini anda akan bisa memperoleh perlindungan dari orang yang tidak senang pada anda.

Artinya ini bisa menjadi semacam amalan pelaris usaha yang ampuh, juga bisa menjadi semacam benteng dari serangan ilmu gaib.