Artikel Pelarisan Usaha
benda bertuah pelarisan usaha paling ampuh

3 Benda Bertuah yang Bisa diJadikan Media Pelaris Usaha Paling Ampuh

Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang, salah satunya ialah berwirausaha. Tidak cukup sampai disitu, kebanyakan masyarakat Indonesia masih banyak yang percaya dengan menggunakan barang atau benda tertentu sebagai pelaris usaha. Seperti apa? Berikut ini 3 benda bertuah yang bisa dijadikan media pelaris usaha paling ampuh.

3 Benda Bertuah yang Bisa diJadikan Media Pelaris Usaha Paling Ampuh

Di Indonesia, kepercayaan terhadap benda benda mistik yang dianggap memiliki kekuatan masihlah sangat kuat salah satunya yaitu benda pelaris. Anda pasti tidak asing dengan benda bertuah yang dijadikan pelaris agar mendapat banyak keuntungan. Ada tiga benda bertuah yang konon katanya bisa dijadikan media pelaris usaha yang ampuh. Apa saja? berikut ulasannya.

1. Pring Pethuk

Yang pertama ada pring pethuk yang dalam bahasa Indonesia berarti bambu yang pethuk atau bertemu. Bukan sembarang pring, pring ini memiliki bentuk khas yaitu memiliki dua ros atau ruas yang bertemu pada satu batang. Pring ini dipercaya banyak orang memiliki manfaat sebagai pelaris usaha ampuh dan dapat mendatangkan kekayaan bagi pemilik bambu tersebut.

Bambu pethuk ini termasuk bambu yang sulit ditemukan dan banyak dicari karena tidak tentu dalam satu rumpun bambu terdapat bambu ini. Bambu ini dipercaya menjadi tempat bersemayam jin atau makhluk halus yang bisa dilihat oleh orang orang yang memiliki mata batin. Bambu pethuk ini juga memiliki banyak jenis berdasarkan bentuk pertemuan ruasnya.

Beberapa jenis dari pring pethuk ini yaitu pring pethuk senopati, wali, gunung, singkir, badar, pekik langkah, pikat, gelang, satrio, tali rogo, tulak dan patil lele. Dari banyak ragam bambu tersebut, ada tiga jenis yang paling terkenal dengan harga yang paling mahal yaitu bambu senopati, bambu gunung dan bambu pethuk langkah.

Bambu pethuk senopati memiliki bentuk yang sedikit melengkung dan dipercaya memberikan manfaat untuk kekebalan dan penangkal. Sedangkan untuk bambu pethuk jenis gunung dipercaya memberikan manfaat sebagai benda pelaris usaha dan pendatang rizki. Bambu ini dianggap kuat karena sulit roboh meskipun oleh angin yang besar sekalipun.

2. Uang Asmak

Selain pring pethuk ada benda bertuah lain yang juga dipercaya bisa menjadi pelaris usaha, yaitu uang asmak. Uang Asmak sendiri adalah sejenis uang kertas yang sudah diberi doa atau wirid oleh pakar supranatural untuk mendapat rezeki. Lembaran uang ini dipakai dengan cara disimpan ketika Anda berdagang ataupun usaha agar banyak rezeki yang datang.

Berbeda dengan benda benda bertuah lain yang sulit dicari, uang ini bisa dibuat oleh pakar supranatural. Uang ini dibuat tidak dengan menggunakan energi dari jin maupun makhluk halus melainkan dari energi alam. Uang ini biasanya dibuat oleh pakar selama tujuh hari pada tanggal tertentu dengan dibacakan doa tertentu untuk menarik rezeki ataupun kekayaan.

Cara mendapat uang ini yaitu dengan memaharkan sejumlah uang yang dimaksudkan sebagai donasi maupun sedekah untuk pihak pembuat. Benda yang digunakan untuk pelaris ini tidak dibuat dengan menggunakan jin dan tidak membutuhkan amalan amalan tertentu maupun sarana tertentu untuk merawat uang tersebut.

Uang asmak ini memiliki beberapa manfaat yaitu untuk mendatangkan rezeki bagi pemiliknya, pelarisan usaha, menghindarkan dari kerugian, penipuan dan kebangkrutan, membuka jalan usaha Anda, membantu melunaskan hutang dan menjaga bisnis Anda agar tetap untung dan menghasilkan rezeki untuk Anda.

3. Tasbih Bertuah

Terakhir ada tasbih bertuah atau tasbih yang dibuat dari beberapa jenis kayu bertuah. Seperti yang Anda ketahui jika tasbih biasanya digunakan untuk berwirid kepada Allah baik setelah sholat maupun di waktu senggang. Namun selain itu, tasbih bertuah ini juga bisa digunakan sebagai media lain.

Tasbih bertuah ini dipercaya bisa membantu melancarkan rezeki, pelaris usaha atau dagang, penyembuhan penyakit dan masih banyak lagi. Tasbih ini dibuat dari berbagai jenis kayu tertentu seperti kayu katmadi, kayu cendana, nagasari, walikukun, johar, setigi dan lainnya.

Tasbih ini biasanya dibuat oleh pengrajin dengan menggunakan sembilan jenis kayu bertuah. Tasbih tersebut juga memiliki warna berbeda ada coklat, kekuningan dan warna hitam. Masing masing kayu tersebut juga memiliki khasiat berbeda beda, seperti nagasari yang memiliki fungsi keharmonisan, setigi untuk melancarkan rezeki dan lain sebagainya.

Itulah beberapa benda yang dipercaya bisa dijadikan media sebagai pelarisan dagang ataupun sebagai pendatang rezeki. Benda benda tersebut merupakan benda yang terdiri dari benda alam dan buatan yang memiliki energi dan bisa mendatangkan rezeki ataupun sebagai pelaris.

3 benda bertuah yang bisa dijadikan media pelaris usaha paling ampuh di atas merupakan barang yang dipercaya oleh banyak orang bisa menjadi pelaris. Anda bisa percaya ataupun tidak, namun Anda juga tetap perlu berusaha dan berdoa untuk memajukan usaha Anda agar lebih berkembang.

.

Konsultasi Serius tentang Pelarisan Usaha dengan Pakarnya Ki Sabrang Alam, Silahkan Hubungi Kontak di Bawah ini :

081226888103 ( WA / Telpon / SMS )

Chat WA Klik di Sini whatsapp